Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanyekan Meutya Hafid, Prabowo: Beliau Lebih Mengerti Pertahanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 21:57 WIB
Kampanyekan Meutya Hafid, Prabowo: Beliau Lebih Mengerti Pertahanan
Prabowo Subianto (dua kanan) dan Meutya Viada Hafid (kanan)/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto meminta masyarakat turut mensukseskan calon legislatif yang diusung oleh partai penggerak Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam memenangkan Pileg 2024.

Hal itu Prabowo Subianto saat menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan dan masyarakat GOR Pancing, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1).

Salah satu yang diperkenalkan oleh Prabowo dalam acara tersebut, adalah Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran yang juga politisi Partai Golkar, Meutya Viada Hafid yang maju Pileg 2024 dari Partai Golkar.

"Tolong didukung Meutya Hafid, caleg sangat penting saya minta dimenangkan. Ini sangat membela Indonesia di Komisi I, beliau ini lebih mengerti pertahanan dari yang lain-lain," kata Prabowo.

Prabowo juga mengenalkan politisi Partai Golkar lain seperti Ahmad Doli Kurnia Tandjung. Masyarakat Sumut pun diminta untuk memilih Ahmad Doli.

Selain politisi Partai Golkar, nama caleg yang bertarung di Sumatera Utara yang diperkenalkan Prabowo adalah Hinca Pandjaitan.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra ini, Partai Demokrat layak untuk menjadi wakil rakyat Senayan.

"Pak Hinca ini sekutu saya dari dulu Partai Demokrat nasionalis. Kalau marga Pandjaitan pasti nasionalis," selorohnya.

Setelah itu, Prabowo mempersilahkan caleg-caleg lain untuk memperlihatkan wajah-wajah mereka ke hadapan masyarakat hadir.

"Coba yang nyaleg semua angkat tangan berdiri yang nyaleg. Ini semua dibantu menangkan, menangkan mereka Koalisi Indonesia Maju harus jadi permanen," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA