Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Sampaikan Pesan Megawati untuk Ganjar, Puan: Semangat untuk Indonesia!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 07 Januari 2024, 19:33 WIB
Sampaikan Pesan Megawati untuk Ganjar, Puan: Semangat untuk Indonesia!
Puan Maharani. /RMOL
rmol news logo Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pesan khusus kepada capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dalam menghadapi debat capres di Istora Senayan, Jakarta, pada malam hari ini, Minggu (7/1).

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan Megawati memberikan semangat kepada Ganjar dan didoakan agar diberi kelancaran dalam debat capres bertemakan pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan politik luar negeri.

“Semangat. Kemudian semua berjalan dengan baik dan lancar. Kita tunjukan kepada rakyat Indonesia bahwa ini adalah pemilu, pemilunya rakyat Indonesia,” kata Puan mengungkapkan pesan khusus Megawati untuk Ganjar.

Puan juga meyakini Ganjar akan tampil luar biasa dalam debat capres nanti. Sebab, mantan Gubernur Jawa Tengah itu sudah mempersiapkan dengan baik materi debat.

“Ya Insya Allah semuanya berjalan baik, semua berjalan dengan lancar semuanya bagus dan semuanya bisa menjawab semua hal yang menjadi pertanyaan-pertanyaan,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA