Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ampera Gaungkan Program Prabowo-Gibran soal Pembangunan Papua di Fakfak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 03 Januari 2024, 17:48 WIB
Ampera Gaungkan Program Prabowo-Gibran soal Pembangunan Papua di Fakfak
Aksi Rabu Menyapa masyarakat dan berbagi susu sehat Ampera, di Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (3/1)/Ist
rmol news logo Relawan Prabowo-Gibran, Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali menggelar Aksi Rabu Menyapa masyarakat dan Berbagi susu sehat, di kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (3/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Fakfak sekaligus Bupati Fakfak Untung Tamsil, Ketua DPD partai Gerindra Muhammad Lakotani dan Ketua Relawan Prawiro Imanuel Morha Genuni, dan pengurus daerah Ampera Kabupaten Fakfak.

Dalam kegiatan aksi rabu ini, Ketua Ampera kabupaten  Fakfak Papua Barat Patrick K Ferseman turut mensosialisasikan program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.

“Beberapa program Pak Prabowo dan Mas Gibran yakni makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri. Program ini untuk membangun sumber daya manusia yang sehat dan cerdas serta meningkatkan indeks pembangunan manusia di Indonesia,” ujar Patrick dalam keterangannya.

Dia menambahkan, komitmen Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai infrastruktur.

“Program penyamarataan satu harga dan pembangunan infrastruktur serta transportasi di Pulau Papua menjadi prioritas Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Kabupaten Fakfak sendiri merupakan daerah yang mempunyai potensi sumber daya alam baik dari sektor pertanian maupun perikanan.

“Sehingga kami berharap program Prabowo dan Gibran tentang hilirisasi pangan  dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya peningkatan ekonomi masyarakat di kabupaten Fakfak, serta bersinergi dengan program-program dari pemerintah daerah setempat,” bebernya.

“Kami dengan Relawan Ampera akan terus bergerak menyapa masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029,” pungkas Patrick. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA