Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerbang Kantor Bawaslu Dipalang Massa Aksi Partai Buruh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 02 Januari 2024, 16:34 WIB
Gerbang Kantor Bawaslu Dipalang Massa Aksi Partai Buruh
Massa aksi Partai Buruh menutup jalan masuk Kantor Bawaslu RI, di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/1)/RMOL
rmol news logo Unjuk rasa massa dari Partai Buruh, Selasa (2/1), dihiasi dengan aksi memalang pintu masuk kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes massa aksi Partai Buruh karena tidak diterima pimpinan lembaga pengawasan pemilu tersebut.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, puluhan massa aksi memalang pintu masuk dan keluar Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, menggunakan motor. Tampak sejumlah massa aksi buruh berpakaian Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) berjaga-jaga di depan gerbang.

Sementara, di pintu depan yang biasa dipakai untuk keluar pimpinan Bawaslu RI, dipalang menggunakan mobil komando oleh massa aksi berseragam FSPMI dan kaos Partai Buruh berwarna oranye.

Para buruh terus menunggu pimpinan Bawaslu RI menerima mereka, untuk menyampaikan tuntutan terkait pencoretan ratusan nama caleg Partai Buruh di 23 daerah pemilihan tingkat kabupaten/kota dalam lingkup 13 provinsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, massa aksi yang dipimpin oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Partai Buruh, Said Salahudin, itu akan ditemui pimpinan Bawaslu RI di dalam kantor. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA