Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Sampaikan Jawaban Berkelas, Wajar Gibran Unggul Telak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 13:53 WIB
Sampaikan Jawaban Berkelas, Wajar Gibran Unggul Telak
Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin dan cawapres nomor 2 Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka diluar dugaan banyak kalangan. Pendamping capres Prabowo Subianto itu bahkan dinilai unggul telak dalam debat cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat malam (22/12).

Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, Nasarudin mengaku puas menyaksikan Gibran saat berhadapan dengan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

"Mas Gibran benar-benar menunjukan performa dan kapasitas yang luar biasa. Sebagai relawan Jarnas For Gibran, saya sangat puas menyaksikan sesi debat pertama cawspres," kata Nasarudin dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini mengatakan, pengalaman dan prestasi Gibran memimpin Kota Solo didukung dengan insting politiknya yang baik membuat putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjadi pusat perhatian dibanding cawapres lain, dan puncaknya saat ada usaha menjebak Gibran.

"Gibran menyampaikan visi dan misi dengan baik, serta memberikan jawaban yang sangat berkelas dan terarah," kata Nasarudin.

Dengan penampilan Gibran yang bernas, Nasarudin pun mendorong generasi milenial dan Gen agar tidak ragu-ragu menjatuhkan pilihannya ke Prabowo-Gibran.

"Di usianya yang masih sangat muda, Gibran telah menunjukkan performa yang sangat baik dan kita mengimbau anak muda dan Gen Z untuk bersama-sama memenangkan mas Gibran di Pilpres 2024," ajak Nasarudin.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA