Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Mess Cendrawasih, Ampera Jamin Prabowo-Gibran Bangun Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 21 Desember 2023, 05:11 WIB
Sambangi Mess Cendrawasih, Ampera Jamin Prabowo-Gibran Bangun Papua
Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi Ampera di Mess Cendrawasih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) kembali gelar Aksi Rabu Menyapa dan Berbagi. Dalam aksinya ini, Ampera menyapa dan membagi-bagikan susu kepada masyarakat di Mess Cendrawasih, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Mess Cendrawasih dihuni oleh mayoritas masyarakat Papua yang sudah berkehidupan di Jakarta, baik sebagai mahasiswa maupun bekerja

Kepada penghuni mess, Ketua umum Ampera, Makbul Ramadhani menjelaskan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden berkomitmen akan melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden Joko Widodo sudah menjadikan Tanah Papua sebagai prioritas pembangunan, seperti infrastruktur, transportasi jalan, transportasi udara dan transportasi laut dalam mewujudkan pembangunan yang Indonesiasentris,” jelas Makbul.

Lanjut dia, selain pembangunan infrastruktur dan transportasi, Prabowo-Gibran juga memiliki program pembangunan sumber daya manusia menuju Indonesia Emas 2045.

“Yakni dengan program memberikan makanan siang dan susu gratis kepada siswa dan santri, untuk menjamin gizi dan makanan untuk hidup sehat dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia Indonesia," bebernya.

Sambil menyapa dan berdiskusi dengan penghuni mess, Ampera membagikan susu sehat kepada masyarakat. Aksi Rabu menyapa dan berbagi ini sudah dilakukan aksi ke-12 kali setiap hari Rabu.

“Aksi ini akan terus dilakukan untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” tandas Makbul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA