Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Blusukan di Pasar Bekasi Ditemani Hary Tanoe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 19 Desember 2023, 18:56 WIB
Ganjar Blusukan di Pasar Bekasi Ditemani Hary Tanoe
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi Pasar Kranggan Mas dan Pasar Jatiasih di Kota Bekasi/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendampingi capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Kranggan Mas dan Pasar Jatiasih di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Saat blusukan ke Pasar Kranggan, Ganjar dan Hary Tanoe berdialog dengan pedagang terkait dengan persoalan yang mereka hadapi saat ini.

"Mendampingi Capres RI Ganjar Pranowo ke Pasar Kranggan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berdialog, mendengarkan keluh kesah dan harapan pedagang dan masyarakat," kata Hary Tanoe di akun Instagramnya @hary.tanoesoedbjo seperti dikutip, Selasa (19/12).

Hary menjelaskan, masalah yang dihadapi pada pedagang saat ini, tentu perlu adanya kebijakan yang tepat sasaran agar mereka dapat terus berkembang.

"Para pedagang kecil perlu kebijakan yang tepat sasaran. Wilayah-wilayah yang merupakan usaha UMK harus dilindungi, diberikan prioritas, agar mereka bisa bertumbuh," sambung Hary Tanoe.

Saat blusukan, Ganjar yang datang bersama Hary Tanoe ke dua pasar tradisional disambut antusias.

Selain ingin bersalaman dan berfoto, para pedagang juga begitu semangat menemui capres yang diusung Partai Perindo itu untuk menyampaikan keresahannya.

"Pak, kami tahu bapak itu pemimpin yang mau mendengarkan. Maka, kami ingin bapak mendengarkan keluhan kami pak. Tolong kami para pedagang pasar tradisional ini Pak," kata Nailih (35) pedagang Pasar Kranggan.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengatakan harga cabai di pasaran saat ini mulai berangsur turun.

"Cabai sudah mulai turun, pasokan sudah mulai bagus. Soal harga cabai turun, berasnya naik khususnya beras dulu Rp8.000, sekarang Rp11.500. Telur sedikit naik juga, bawang putih naik sedikit," jawab Ganjar ketika menerima keluhan pedagang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA