Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaringan Sandi Uno Gelar Pelatihan Sambil Galang Dukungan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 18 Desember 2023, 16:14 WIB
Jaringan Sandi Uno Gelar Pelatihan Sambil Galang Dukungan Ganjar-Mahfud
Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat menggelar kegiatan workshop untuk warga Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat, Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat menggelar kegiatan workshop untuk warga Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Kegiatan pelatihan untuk produksi sabun cuci piring itu, bertujuan menciptakan lapangan kerja sekaligus menggalang dukungan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua Aksi Jaringan Sandi Uno For Ganjar Jakarta Barat, Supriyadi, mengatakan, pentingnya kegiatan ini sebagai langkah konkrit dalam mendukung masyarakat, khususnya di tengah melemahnya ekonomi Jakarta.

"Karena acara ini sangat penting buat masyarakat khususnya untuk masyarakat Jakarta yang ekonominya yang mungkin melemah," kata Supriyadi.

Salah satu tujuan workshop ini adalah memberikan keterampilan kepada masyarakat dalam pembuatan sabun cuci piring dan menciptakan lapangan pekerjaan baru serta usaha baru bagi masyarakat Jakarta Barat.

Tidak hanya pelatihan, kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat untuk memberikan dukungan pada Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024.

"Untuk Ganjar-Mahfud mudah-mudahan terpilih menjadi presiden 2024 dan bisa amanah dan mensejahterakan rakyatnya di Indonesia," demikian Supriyadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA