Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miliki Kompetensi Mumpuni, Anies Bangga Berpasangan dengan Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Desember 2023, 23:00 WIB
Miliki Kompetensi Mumpuni, Anies Bangga Berpasangan dengan Muhaimin
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, tak khawatir sedikitpun dengan calon wakilnya, Muhaimin Iskandar, yang bakal menghadapi debat, pekan depan.

Menurut Anies, Muhaimin memiliki pengalaman mumpuni sejak menjadi aktivis pergerakan mahasiswa hingga saat ini menjabat ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa.

"Gus Imin itu Cawapres yang memiliki kompetensi lengkap, dan bukan Cawapres yang muncul mendadak," kata Anies, usai diskusi santai dengan disabilitas se-Jabodetabek, di Islamic Center Kota Bekasi, Jumat (15/12).

Seperti diketahui, Debat Cawapres akan digelar pada 22 Desember 2023. Muhaimin Iskandar bakal berdebat dengan Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD.

Debat itu mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Anies juga mengatakan, pengalaman Muhaimin Iskandar sudah teruji. Baik saat memimpin organisasi, menjadi menteri, hingga duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI saat ini.

"Jadi saya bangga sekali berpasangan dengan Gus Imin," ungkap Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA