Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Tim Capres-Cawapres, KPU Gelar Rapat Evaluasi Debat Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 14 Desember 2023, 13:18 WIB
Bareng Tim Capres-Cawapres, KPU Gelar Rapat Evaluasi Debat Pertama
Suasana 3 pasangan capres-cawapres bersalaman sebelum debat pertama dimulai, di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/12)/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan debat pertama calon presiden (capres) dievaluasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) siang ini, bersama tim-tim dari pasangan calon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, pelaksanaan rapat evaluasi debar pertama akan berlangsung di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk waktu pelaksanaan rapat evaluasi debat pertama, dikabarkan akan berlangsung hari ini, Kamis (14/12) pukul 14.00 WIB.

Juga diperoleh informasi yang menyebut tim-tim kampanye dari 3 pasangan capres-cawapres akan hadir, yaitu Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Saat Kantor Berita Politik RMOL mengkonfirmasi informasi yang berhasil dihimpun tersebut kepada Ketua KPU RI, Hasyim Asyari dan Anggota KPU RI yang mengepalai Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat, August Mellaz, belum ada informasi lanjutan yang diperoleh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA