Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepada Relawan, Gibran Minta Jangan Kendor dan Terlena Hasil Survei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 11 Desember 2023, 19:19 WIB
Kepada Relawan, Gibran Minta Jangan Kendor dan Terlena Hasil Survei
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan para komandan relawan di Monsora Dessert House, Jalan Sunan Kalijaga, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin petang (11/12)/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri bertemu dengan para komandan relawan yang tengah menjatuhkan dukungan ke paslon nomor dua.

Pertemuan itu digelar dengan acara ngopi serta dialog di Monsora Dessert House, Jalan Sunan Kalijaga, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin petang (11/12).

Gibran yang memakai kemeja biru muda lengan panjang duduk di samping Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti yang memperkenalkan satu per satu unsur relawan.

Usai memperkenalkan seluruh unsur relawan, Haris Moti mempersilakan Gibran untuk menyapa para ketua relawan-relawan yang ada.

Di hadapan para relawan Gibran mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan selama ini.

Gibran pun berpesan pada relawan agar tidak terlena akan hasil survei belakangan ini.

"Bapak ibu, saya yakin hari ini sudah membaca berita, ada beberapa lembaga survei yang merilis angka-angkanya, karena angkanya bagus semua, jangan dijadikan patokan. Kita patokan survei yang hasilnya kita jelek ya," tutur Gibran.

"Pokoknya jangan terlena oleh karena sudah, 'oh sudah pasti ini, sudah pasti itu'. jangan, Kita tetap kerja keras," tegas Gibran.

Tidak hanya itu, Gibran juga meminta para relawan untuk kerja lebih giat tanpa melihat hasil survei hingga Februari 2024 nanti.

"Kita tetap gaspol terus sampai Februari nanti. Kita juga intensitas blusukannya juga tidak mengendor ya," tandas Gibran.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA