Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Lintas Kementerian Dirikan Media Center Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Desember 2023, 19:49 WIB
Jubir Lintas Kementerian Dirikan Media Center Indonesia Maju
Media Center Indonesia Maju/ist
rmol news logo Sejumlah juru bicara (jubir) lintas kementerian membentuk Media Center Indonesia Maju di Jalan Diponegoro Nomor 15 A, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Media Center Indonesia Maju ini sengaja dibentuk sebagai sarana penjernih informasi terkait isu pemerintahan di tengah maraknya disinformasi.

"Ini tahun politik, kami dari pemerintah memandang penting untuk dilakukan percepatan memberi informasi ataupun klarifikasi terhadap berbagai masukan, kritikan, maupun plesetan data," kata Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia saat peresmian Media Center Indonesia Maju.

Selain Bahlil, hadir beberapa jubir Indonesia Maju, di antaranya Arya Sinulingga, Tsamara Amany, dan Tina Talisa. Menurut Arya Sinulingga, media center tersebut akan mempercepat penyaluran informasi terkait isu pemerintahan kepada insan media.

"Wartawan bisa setiap hari di sana (media center) dan bisa berdiskusi dengan narasumber dari lintas kementerian," ujar Arya yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri BUMN.

Sementara itu, Tsamara Amany berujar bahwa keberadaan media center tersebut bisa menjadi wadah anak muda mendapat informasi terkini.

"Para milenial dan gen Z bisa menyampaikan apa saja sehingga ide-ide kreatif mereka bisa mereka implementasikan selama pemerintahan Jokowi," ujar Tsamara. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA