Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Bahaya jika Amin Kalah, TKN: Cak Imin Jangan Sombong!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 30 November 2023, 14:52 WIB
Indonesia Bahaya jika Amin Kalah, TKN: Cak Imin Jangan Sombong<i>!</i>
Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Narasi calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin penuh kesombongan dan berbahaya.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid merespons pernyataan Cak Imin yang menyebut Indonesia terancam hancur jika pasangan Anies-Muhaimin kalah.

Masyaallah, jangan sombong. Menurut Imam Ghazali, menggantungkan baik buruknya manusia, hancur atau kokohnya manusia karena kelakuannya merupakan tindakan yang pongah dan kesombongan di hadapan Allah SWT," ujar Nusron dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/11).

Politisi Golkar ini menyayangkan sosok politisi sekelas Cak Imin justru membangun narasi yang berpotensi menimbulkan perpecahan.

"Seharusnya pemimpin itu optimis ya, mengajak untuk membangun bersama Indonesia yang kita cintai. Bukan malah seperti itu," kritik Nusron.

Menurut Nusron, para Capres-Cawapres saat ini adalah orang-orang pilihan. Sehingga siapa pun yang menjadi pemenang dalam Pilpres nanti adalah pilihan terbaik yang jauh dari sifat sombong dan angkuh.

Sifat sombong harus dihindari oleh pemimpin bangsa ini. Sebab jika dibiarkan, maka akan menciptakan kehancuran.

“Allah tidak akan menciptakan kehancuran suatu bangsa selama umat manusia yang menjadi penghuninya tidak sombong, siapa pun yang menjadi pemimpinnya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA