Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama PT Freeport Indonesia, Mendag Salurkan 5.000 Paket Sembako di Gresik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 November 2023, 13:35 WIB
Bersama PT Freeport Indonesia, Mendag Salurkan 5.000 Paket Sembako di Gresik
Kementerian Perdagangan bersama PT Freeport Indonesia menggelar Bakti Sosial di Pasar Baru dan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (28/11)/Ist
rmol news logo Kementerian Perdagangan bersama PT Freeport Indonesia menggelar Bakti Sosial di Pasar Baru dan Gedung Dakwah Muhammadiyah, Gresik, Jawa Timur, pada Selasa (28/11).

Bakti sosial itu, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan memimpin kegiatan yang digelar melalui program tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR).

Disampaikan Zulkifli Hasan, terdapat 5.000 paket sembako yang dibagikan pada kegiatan ini. Dari jumlah tersebut, 500 paket dibagikan kepada para pedagang pasar serta 500 paket lainnya dibagikan ke masyarakat sekitar Pasar Baru.

Sebanyak 4.000 paket sembako lainnya, dibagikan kepada masyarakat di Gedung Dakwah Muhammadiyah.

Adapun paket sembako tersebut terdiri dari beras 5kg, minyak 1 liter, biskuit 1 pak, susu 2 saset, gula 1kg, dan telur 1 pak isi 6 butir.

"Pemberian bantuan Bapok tersebut bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Zulhas, sapaan karibnya, Rabu (29/11).

Bakti sosial ini merupakan bentuk kontribusi langsung dari Kemendag dan PT Freeport Indonesia dalam membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat lewat pemberian sembako.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kemendag, Suhanto; Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Isy Karim; Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Perdagangan Internasional, Bara Krishna Hasibuan.

Serta turut hadir Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani; Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah; dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Tony Wenas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA