Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Ketegangan Mega-Jokowi Bukan Rekayasa, Prabowo-Gibran Tersingkir di Putaran Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 26 November 2023, 16:42 WIB
Jika Ketegangan Mega-Jokowi Bukan Rekayasa, Prabowo-Gibran Tersingkir di Putaran Pertama
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Ist
rmol news logo Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, diyakini tersingkir pada putaran pertama Pilpres 2024, jika ketegangan antara Megawati Soekarnoputri dengan Joko Widodo benar-benar terjadi, bukan rekayasa.

Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, jika ketegangan antara Megawati dengan Jokowi sungguhan, bukan rekayasa atau settingan, Pilpres dipastikan berlangsung dua putaran. Dan Prabowo-Gibran tersingkir di putaran pertama.

"Arus bawah akan berusaha menyingkirkan Prabowo-Gibran, karena dianggap sebagai simbol kecurangan, politik dinasti, dan KKN. Sehingga yang maju ke putaran kedua pasangan Amin vs Ganjar-Mahfud," kata Muslim, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/11).

Apalagi, sambung dia, dukungan elite partai ke pasangan Prabowo-Gibran oleh akar rumput dianggap sebagai dukungan berbayar, atau di bawah tekanan.

"Akar rumput akan menggunakan akal sehat, dan pasti tidak akan dukung pasangan Istana dan putera mahkotanya. Artinya, Paslon nomor urut 2 akan bernasib sial dan tersingkir pada putaran pertama," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA