Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilantik, Anggota Fraksi PSI Shinta Yosefina Langsung Soroti Air PAM Mati Berbulan-bulan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 20 November 2023, 23:01 WIB
Resmi Dilantik, Anggota Fraksi PSI Shinta Yosefina Langsung Soroti Air PAM Mati Berbulan-bulan
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Shinta Yosefina/Ist
rmol news logo Politikus Shinta Yosefina melakukan prosesi pengucapan sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Senin (20/11).

Shinta menggantikan Anthony Winza Probowo berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.4-6080 tahun 2023.

“Berdasarkan surat keputusan tersebut, maka meresmikan pemberhentian saudara Anthony Winza Probowo sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dan meresmikan pengangkatan saudari Shinta Yosefina sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta pengganti antar waktu dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Khoirudin.

Usai pelantikan, Shinta menyatakan siap melanjutkan tugas-tugas kedewanan yang diberikan padanya termasuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat terutama pemerataan air bersih di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

“Yang pertama dan paling banyak dikeluhkan masyarakat Jakarta Utara, di Cilincing itu soal air PAM. Banyak warga yang air PAM-nya sudah mati berbulan-bulan, bahkan ada yang sudah satu tahun tapi tidak ada penyelesaian,” kata Shinta.

Bahkan, Shinta mengaku, sudah melakukan penyerapan aspirasi sejak dua bulan lalu, dengan harapan setelah resmi menjadi anggota DPRD, kebutuhan warga akan air bersih bisa langsung ditindaklanjuti.

“Saya sejak dua bulan lalu sudah aktif turun ke warga untuk kenalan dan saya sudah menyerap aspirasi. Nah akan saya follow up agar segera dilakukan pemasangan perpipaan secepatnya,” demikian Shinta.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA