Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir TPN-GM: Posko Rakyat, Kunci Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 15 November 2023, 22:09 WIB
Jubir TPN-GM: Posko Rakyat, Kunci Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud
Jubir TPN GM, Haris Pertama/RMOL
rmol news logo Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap berjuang keras menuntaskan permasalahan bangsa. Keduanya begitu berpengalaman di pemerintahan dan saling melengkapi satu sama lain.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud mendapatkan amanah untuk berjuang bersama rakyat sebagai calon presiden dan calon wakil presiden,’’ kata Jurubicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Ganjar–Mahfud (TPN-GM), Haris Pertama, dalam keterangan resminya, di Jakarta, Rabu (15/11).

Ganjar bersama Mahfud, lanjut Haris, ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Beliau berdua ingin bergerak cepat sebagaimana rakyat inginkan. Bukan hanya untuk maju, tetapi untuk membuat Indonesia unggul. Beliau berdua ingin Indonesia unggul dengan kehidupan yang sejahtera dan bermartabat bagi rakyat,” ungkapnya.

“Yang jelas, ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang seorang Mahfud, dan bukan pula tentang kekuasaan, bukan sama sekali ya. Tapi ini tentang seluruh rakyat Indonesia,’’ tambah Haris.

Dia memastikan, Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat. Bukan saja berdaulat pada wilayah, tetapi juga berdaulat dalam politik, pangan, ekonomi, sosial, dan banyak kedaulatan lain, termasuk kedaulatan digital.

Menurutnya, kesetaraan tersebut perlu afirmasi untuk kelompok-kelompok, untuk penyandang disabilitas, dan untuk anak-anak Indonesia. Jadi, untuk mewujudkan hal tersebut, maka pemerintahan mendatang harus bekerja jauh lebih keras lagi, khususnya dalam hal penegakan hukum dan pemberantasan korupsi, tegas, hitam putih, benar-salah, dan tidak abu-abu.

“Di iklim yang mengancam kehidupan kita semua ini, kami dari TPN Ganjar–Mahfud bertekad bahwa semua potensi alam Indonesia harus kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk rakyat, namun dengan tetap memastikan kelestarian alamnya untuk generasi selanjutnya,’’ jelas Haris.

Memajukan perekonomian adalah salah satu syarat yang utama untuk harus dimiliki dan bisa diwujudkan cita-cita di masa depan melalui pembangunan ekonomi hijau, ekonomi biru, ekonomi digital, dan inilah ekonomi baru yang diharapkan.

“Hari ini akan menjadi sebuah tonggak sejarah untuk menyokong tatanan Indonesia yang lebih adil, dan diperjuangkan oleh pemimpin yang mendengarkan langsung suara rakyat,’’ tegasnya.

Maka dari itu, dia menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk melangkah maju bersama Ganjar-Mahfud.

“Kami yakin dengan semangat bersama kita akan mencapai masa depan yang jauh lebih baik untuk seluruh bangsa Indonesia, insya Allah kami siap,’’ tegasnya lagi.

Haris juga mengajak seluruh simpatisan, relawan, kader partai pendukung dan rakyat Indonesia untuk bersama-sama, gotong royong membangun posko-posko rakyat di seluruh pelosok Nusantara.

“Posko-posko ini nantinya akan dipergunakan sebagai tempat untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud. Posko-posko ini juga menjadi kunci penting dalam meraih kemenangan Ganjar–Mahfud pada Pilpres 2024,’’ pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA