Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paulus Waterpauw Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Maluku-Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 10 November 2023, 06:28 WIB
Paulus Waterpauw Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Maluku-Papua
Paulus Waterpau di acara Puncak HUT ke-59 Golkar di Jakarta, Senin (6/11)/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menunjuk mantan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan hal itu saat sambutan HUT ke-59 Partai Golkar di Jakarta, Senin (6/11).

Saat menyampaikan sambutannya, Airlangga menyebutkan sejumlah tokoh yang  dipercayakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Di antaranya yakni, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil; mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, serta Soekarwo.

"Pak Paulus dari Papua. Pak Paulus sudah siap memenangkan Maluku-Papua," ujar Airlangga.

Dikutip Kantor Berita RMOLManokwari, Paulus Waterpauw telah menyelesaikan tugasnya sebagai Pj Gubernur Papua Barat. Mantan Kabaintelkam Polri ini, memiliki karir yang mentereng di Kepolisian. Dia tercatat sebagai anak Papua pertama yang meraih bintang tiga di korps Bhayangkara.

Mendagri Tito Karnavian bahkan mengakui Paulus Waterpauw sebagai role model kepemimpinan di Papua. Waterpauw terkenal dengan gaya blusukannya untuk mengetahui kebutuhan dan mendengar langsung aspirasi masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA