Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin Bobby, Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 08 November 2023, 20:37 WIB
Dipimpin Bobby, Barisan Pengusaha Pejuang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Prabowo Subianto dan Bobby Nasution/Ist
rmol news logo Ketua Barisan Pengusaha Pejuang yang juga Walikota Medan, Bobby Nasution, resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bakal Capres Prabowo Subianto bahkan menghadiri langsung deklarasi yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu siang (8/11).

“Atas nama pribadi dan Gibran Rakabuming Raka, saya terima dukungan ini. Saya merasa besar hati, karena yang deklarasi ini para pengusaha muda,” tutur Prabowo.

Berdasar kajian sejarah yang dilakukan universitas-universitas terkemuka di dunia, kata dia, pengusaha merupakan salah satu kader kepemimpinan bangsa.

Bila dihubungkan dengan sejarah, 70 tahun pertama pembangunan bangsa atau negara yang baru merdeka akan dipimpin para pejuang politik dan pejuang tentara.

Selanjutnya roda kehidupan bangsa digerakan di sektor ekonomi, dalam hal ini pengusaha.

“Dan 70 tahun selanjutnya, kepemimpinan suatu bangsa nanti, menurut kajian itu, akan muncul dari kalangan pengusaha-pengusaha,” urai Prabowo.

Lebih lanjut ditambahkan, para pengusaha juga dapat mendorong ekonomi masyarakat menjadi lebih berkembang, dengan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Merdeka secara hakiki adalah rakyat hidup sejahtera. Merdeka hakiki kalau rakyat Indonesia tidak ada yang miskin. Ini bisa dilakukan kalau ekonomi berkembang. Kalau ada penciptaan kekayaan untuk seluruh rakyat, yang bisa menciptakan hanya pengusaha. Masa depan kita terletak di pundak para pengusaha, karena saudara-saudaralah yang menciptakan lapangan pekerjaan,” pungkas Prabowo.
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA