Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Menantu Jokowi, Golkar Anggap Wajar Bobby Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 07 November 2023, 13:07 WIB
Jadi Menantu Jokowi, Golkar Anggap Wajar Bobby Dukung Prabowo-Gibran
Walikota Medan Bobby Nasution/RMOL
rmol news logo Walikota Medan Bobby Nasution masuk ke dalam barisan kader PDI Perjuangan (PDIP) yang menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam ajang Pilpres 2024.

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menilai wajar Bobby mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena yang bersangkutan merupakan menantu Presiden Joko Widodo.

"Saya kira sesuatu yang wajar saja ya (dukung Prabowo-Gibran). Karena bagaimanapun beliau (Bobby Nasution) punya kedekatan khusus dengan Prabowo dan mas Gibran," kata Ace di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (7/11).

Terkait masalah internal Bobby dengan PDIP, Ace mengaku tidak mau ikut campur dengan permasalahan tersebut. Ia mengembalikan sikap serta pilihan politik tersebut kepada Bobby.

"Nah soal PDIP sendiri tentu ya kami tidak mau ikut campur ya, urusan internal PDIP dan itu semua saya kira dikembalikan kepada bang Bobby," kata Ace.

"Karena setiap pilihan politik tentu ada konsekuensinya, termasuk soal kemungkinan risiko politik yang dihadapi oleh siapapun itu," demikian Ace.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA