Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Menang, Prabowo Ingin Tiru Gaya Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 November 2023, 22:34 WIB
Jika Menang, Prabowo Ingin Tiru Gaya Jokowi
Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah mengajaknya berkawan, meski menjadi rival pada dua kali Pemilu.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan sambutan pada puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (6/11).

“Sekali lagi Pak Jokowi, terima kasih, contoh yang bapak berikan, sikap negarawan bapak, bapak mengalahkan saya, tapi bapak mengajak saya berteman,” katanya.

Menteri Pertahanan RI itu menambahkan, sangat jarang orang seperti Jokowi, yang menurutnya telah memberi contoh negarawan sejati.

“Saya kira di dunia ini sedikit, hampir jarang terjadi, ketika saya keliling ke negara-negara lain, mereka menyampaikan bingung, kok bisa terjadi seperti itu,” tuturnya.

“Saya jawab, itulah indonesia. Jadi, terima kasih telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengabdi bersama bapak, berjuang seutuhnya bagi bangsa dan rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga ingin meniru gaya Jokowi, jika kelak ia memimpin bangsa Indonesia, merangkul semua komponen bangsa.

“Seandainya, Insya Allah, saya mendapat mandat, ingin meniru langkah Bapak. Saya akan mengajak semua unsur ikut hadir mambangun bangsa Indonesia,” tutup Prabowo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA