Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Gibran Sebetulnya Akan Ditugaskan ke Tingkat yang Lebih Tinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 15:40 WIB
PDIP: Gibran Sebetulnya Akan Ditugaskan ke Tingkat yang Lebih Tinggi
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan menyesalkan sikap Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang dinilai tidak sabar. Padahal, putra sulung Presiden Joko Widodo itu, telah disiapkan ke jenjang yang lebih tinggi karena dinilai berhasil memimpin Kota Solo.

Demikian disampaikan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10).

"(Gibran) sebetulnya dipersiapkan sebagai calon pemimpin untuk bisa meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi dan Pak Rudy di Solo, beliau akan ditugaskan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," kata Djarot.

"Tetapi ada ketidaksabaran sehingga mengambil jalan pintas dan menabrak konstitusi, merekayasa konstitusi," imbuhnya menyesalkan.

Atas dasar itu, anggota Komisi IV DPR RI itu menyebut bahwa partainya kecewa dengan pencalonannya sebagai bakal cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.   

"Ini yang membikin saya kecewa karena di dalam pengkaderan kita ada tiga nilai utama yang ditekankan yaitu disiplin, royal, dan ikhlas," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA