Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar, KNPI: Pasangan Ideal, Alumni HMI dan GMNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 11:51 WIB
Mahfud MD jadi Cawapres Ganjar, KNPI: Pasangan Ideal, Alumni HMI dan GMNI
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Net
rmol news logo Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengapresiasi terpilihnya Mahfud MD sebagai pasangan Ganjar Pranowo dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

“Bagi kami, pak Mahfud merupakan pasangan ideal mendampingi pak Ganjar, pasangan alumni Cipayung yang sarat pengalaman. Pak Mahfud dari alumni HMI sedangkan pak Ganjar dari alumni GMNI," kata Ketua Umum KNPI Haris Pertama melalui siaran persnya, Rabu (18/10).

Haris menjelaskan, pengalaman dan kepakaran Mahfud di bidang hukum sangat dibutuhkan da?am penataan pemerintahan ke depan.

“Pengalaman dan pengetahuan hukumnya telah menjadi aset berharga dalam karirnya sebagai hakim dan pejabat pemerintah dengan persoalan bangsa yang semakin kompleks," kata Haris.

Menurut Haris, Mahfud juga telah menduduki berbagai jabatan penting dalam pemerintahan Indonesia, termasuk sebagai Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju dan Menteri Pertahanan era Presiden Abdurrahman Wahid.

Haris melanjutkan bahwa kapasitas hukum Mahfud tidak diragukan, dan telah berkontribusi dalam pengembangan sistem peradilan Indonesia.

"Pak Mahfud seorang orator yang cakap dan pandai berbicara dalam berbagai kesempatan, yang dapat membantu dalam berkomunikasi dan mempengaruhi pendapat publik," kata Haris.

Selain itu, Haris berharap pasangan ini dapat mendulang suara besar untuk kemenangan pada Pilpres 2024.

“Sebab ini adalah pasangan ideal dan sangat populer dikenal publik serta pasangan yang dinanti-nantikan oleh rakyat Indonesia," demikian Haris.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA