Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Ingin Timnas Merepresentasikan Kebhinnekaan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 07:46 WIB
Pasangan Amin Ingin Timnas Merepresentasikan Kebhinnekaan Indonesia
Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi/Net
rmol news logo Koalisi Perubahan pengusung pasangan calon (paslon) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah membentuk Tim Nasional (Timnas) Kampanye Amin. Hanya saja, struktur tim ini tidak masuk dalam persyaratan pendaftaran capres-cawapres.

Begitu kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menyinggung persiapan dari Tim Kampanye Amin jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) besok, Kamis (19/10).

“Pada waktunya setelah diminta untuk didaftarkan, kita akan menyampaikannya ke KPU. Insya Allah kalau nanti sudah waktunya, akan kita buka semua,” kata pria yang akrab disapa Habib Aboe itu kepada wartawan Selasa malam (17/10).

Adapun komponen dasar dari Timnas Kampanye Amin adalah partai pengusung dan relawan. Amin tercatat memiliki ratusan relawan. Nantinya, perwakilan dari simpul-simpul relawan akan dimasukkan dalam tim.

Selain itu, ada juga unsur tokoh yang masuk dalam penasihat. Mereka berperan dalam memberikan masukan dan saran kepada tim ini.

“Ini adalah nama-nama terbaik yang dikirim dari partai dan relawan. Secara khusus, Mas Anies dan Gus Imin memang meminta agar tim ini juga merepresentasikan kebhinnekaan Indonesia. Hal ini penting agar cara pandang tim dalam bekerja nanti bisa holistik,” sambung Habib Aboe. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA