Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Ada Gelombang Tak Terlihat Inginkan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 16 Oktober 2023, 22:16 WIB
Anies: Ada Gelombang Tak Terlihat Inginkan Perubahan
Anies Baswedan di hadapan alumni Angkatan Muda Muhammadiyah/Ist
rmol news logo Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, bersyukur mendapat dukungan dari alumni Angkatan Muda Muhammadiyah lintas generasi yang tergabung dalam MU Perubahan atau Muhammadiyah untuk Perubahan.

“Kami merasa terhormat dan menyambut baik support yang luar biasa dari teman-teman generasi baru Muhammadiyah, yang secara usia masih belia, tapi memilih terlibat langsung untuk mendukung," kata Anies, di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Anis yang kini didampingi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu, memandang dukungan dari generasi muda Muhammadiyah menjadi penambah amunisi menyongsong hadirnya perubahan.

Apalagi MU Perubahan telah memiliki berbagai simpul yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga siap langsung terlibat mengajak masyarakat bergabung dalam gerakan perubahan.

“Ini suntikan moral yang besar, karena mereka menyatakan siap bergerak langsung di lapangan, jadi konkret sekali," tandas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Insya Allah jadi penanda, bahwa ada gelombang tak terlihat yang menginginkan perubahan, dan Insya Allah kita bergerak bersama menyongsong perubahan,” kata Anies, di hadapan anggota MU Perubahan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA