Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Cak Imin Dijadwalkan ke Banda Aceh dan Lhokseumawe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 22:17 WIB
Anies-Cak Imin Dijadwalkan ke Banda Aceh dan Lhokseumawe
Ketua umum relawan AIA, Ibnu Hajar/RMOLAceh
rmol news logo Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin), dijadwalkan berkunjung ke Banda Aceh, Minggu (15/10).

Kepastian itu disampaikan Ketua Umum relawan Anies-Cak Imin Agam Inong Aceh (AIA), Ibnu Hajar, pada konferensi pers di kantor AIA, Banda Aceh, Rabu (11/10).

Pasangan Anies-Cak Imin, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, juga dijadwalkan mengambil keberkahan dengan berziarah ke Makam Syiah Kuala, sebelum pendaftaran bakal Capres-Cawapres yang dimulai dari 19-25 Oktober 2023.

Menurut Ibnu, pihaknya telah koordinasi dengan sejumlah relawan serta partai pengusung Anies dan Cak Imin terkait kedatangan di Aceh. Bahkan ulama di Aceh telah memberi dukungan penuh untuk acara itu.

"Agenda kedatangan Amin itu berkat dukungan relawan, ulama, dan para tokoh serta masyarakat Aceh," katanya.

Berdasar informasi, acara juga dihadiri Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan politisi PKB, Jazilul Fawaid.

Masih menurut Ibnu, setelah dari Kota Banda Aceh, Anies-Cak Imin dijadwalkan menghadiri kenduri di Kota Lhokseumawe, 16 Oktober 2023.

"Ini bukan kampanye, tapi perayaan Maulid Nabi, dan kami ingin Pak Anies dan Cak Imin mengambil keberkahan di Aceh,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA