Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sikapi Santai Sindiran Anies soal Pesawat Prabowo, Gerindra: Hanya Gimmick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 25 September 2023, 18:41 WIB
Sikapi Santai Sindiran Anies soal Pesawat Prabowo, Gerindra: Hanya <i>Gimmick</i>
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburrokhman/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra merespon santai sindiran bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan terhadap bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, terkait acara jalan sehat di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Anies sempat menyinggung Prabowo Subianto yang menghadirkan pesawat tempur saat Gerak Jalan Santai beberapa waktu lalu di Makassar. Itu lantaran acara Anies-Cak Imin justru dihadiri jutaan masyarakat Sulsel tanpa ada pesawat tempur.

“Yang begitu-begituan kan gimmick. Silakan saja publik menilai,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/9).

Kendari begitu, Habiburrokhman mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah figur yang baik. Dia turut mendoakan Anies sehat selalu.

“Pak Anies orang baik kita doakan beliau sehat terus,” tandasnya.

Sebelumnya, bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan sempat menyinggung Prabowo Subianto yang menghadirkan pesawat tempur saat Gerak Jalan Santai beberapa waktu lalu di Makassar.

Anies bahkan mengaku terpukau kehadiran masyarakat Sulsel, khususnya Makassar dalam kegiatan jalan santai AMIN. Berdasarkan data panitia jalan santai, setidaknya ada 1 juta masyarakat Sulsel tumpah ruah di area tersebut.

"Yang berkumpul di sini tidak perlu pakai pesawat yang melewati di atas kita. Tapi kita bisa berkumpul menunjukkan lebih banyak warga yang datang untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia," sindir Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA