Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Jakarta Bidik Kemenangan Pasangan Amin dan 15 Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 06:56 WIB
PKB Jakarta Bidik Kemenangan Pasangan Amin dan 15 Kursi DPRD
Ketua DPW PKB DKI Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta menargetkan 15 kursi DPRD dan sedikitnya 2 kursi DPR RI dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Target tersebut dinilai realistis sebab sudah dihitung berdasarkan pemetaan kekuatan dan potensi partai yang dilakukan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DKI Jakarta mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga kota administrasi di semua wilayah.

PKB Jakarta juga berkomitmen memenangkan pasangan Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden-Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Saya yakin Pemilu dan Pilpres 2024 adalah momentum bagi PKB DKI Jakarta untuk menjadi partai besar dan menang di DKI Jakarta," ujar Ketua DPW PKB DKI Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas, lewat keterangan resminya, Minggu (24/9).

Hasbiallah pun menginstruksikan kepada seluruh kader dan calon legislatif (Caleg) PKB DKI Jakarta untuk kerja cerdas dan maksimal. Bergerak mengkampanyekan PKB dan Pasangan Amin sebagai strategi dalam pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024.

"Alhamdulillah, saat ini penerimaan masyarakat DKI terhadap PKB sudah sangat bagus," tandas Ketua Fraksi PKB DPRD DKI Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA