Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY ke Prabowo: You Are the Superstar, Anda Presiden Kami!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 September 2023, 18:28 WIB
SBY ke Prabowo: You Are the Superstar, Anda Presiden Kami!
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan/RMOL
rmol news logo Setelah Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat memutuskan mendukung Prabowo Subianto, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan langsung bahwa Prabowo adalah bintang dan pemimpin yang hebat.

Pernyataan SBY itu disampaikan langsung ke Prabowo, saat melangsungkan pertemuan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9) lalu.

Saat di kediaman Prabowo, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY, langsung mengatakan, "You are the superstar, anda presidenku, anda pemimpin kami. Karena itu, beri tugas kami,” tutur Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, menirukan ucapan SBY, di hadapan wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (22/9).

Hinca juga mengatakan, kedekatan SBY dan Prabowo sudah terjalin sejak lama. Dua purnawirawan jenderal TNI Angkatan Darat itu pernah mengenyam pendidikan Akademi Militer di Lembah Tidar, Magelang.

Karena itu, saat Demokrat memutuskan mendukung Prabowo, SBY siap memenangkannya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat resmi berlabuh ke Koalisi Indonesia Maju (KIM), ikut mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden.

Keputusan itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat Rapimnas di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/9).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA