Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yenny Wahid: Banyak Kiai NU Simpati ke Pak Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 September 2023, 21:09 WIB
Yenny Wahid: Banyak Kiai NU Simpati ke Pak Prabowo
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid usai melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mengungkap ternyata banyak kiai-kiai Nahdlatul Ulama (NU) menaruh simpati kepada bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkan Yenny Wahid, saat jumpa pers usai menggelar pertemuan dengan Prabowo di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

“Bahwa banyak sekali kiai-kiai NU yang punya simpati besar terhadap Pak Prabowo,” ucap Yenny.

Yenny bahkan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra itu masuk dalam top list sebagai calon pemimpin di masa depan. Sebab, ia menilai bahwa Prabowo punya visi yang sangat luar biasa untuk Indonesia.

“Pak Prabowo ini mempunyai visi yang sangat luar biasa. Bagi kami, Pak Prabowo ini top list,” katanya.

Sementara itu, Prabowo masih fokus pada upaya komunikasi dengan Yenny Wahid dalam menyongsong Pilpres 2024. Menurutnya, pada waktu tepat, kelak ia akan menyampaikan kemungkinan kerja sama.

“Kerja sama tentunya semakin dekat, semakin eksplisit semakin bagus, tapi kerja sama itu istilahnya kita bangun supaya nanti sesuai dengan waktu yang tepat, tidak ada masalah yang penting komunikasi yang baik,” kata Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA