Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Karena Anak Jokowi, Kepemimpinan Gibran Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 September 2023, 23:28 WIB
Bukan Karena Anak Jokowi, Kepemimpinan Gibran Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024
Koordinator Forum Diskusi Relawan Jokowi (FDRJ) Gus Sholeh Mz/RMOL
rmol news logo Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka diyakini bakal menjadi calon wakil Presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 nanti. Sebab, Gibran sangat layak dan mumpuni untuk menjadi pemimpin nasional di masa mendatang.

Demikian disampaikan Koordinator Forum Diskusi Relawan Jokowi (FDRJ) Gus Sholeh Mz dalam sebuah webinar bertajuk “Gibran Primadona Cawapres 2024”, pada Sabtu (2/9).

“Kita para relawan ini terus bergerak agar Mas Gibran ini bisa menjadi cawapres di 2024,” kata Gus Sholeh.

Gus Sholeh menyebut, Gibran sangat layak menjadi cawapres karena telah menorehkan prestasi gemilang saat memimpin Kota Solo. Salah satunya, pemerintah Kota Solo mengakomodir dan memberikan ruang kepada enam agama yang ada di Indonesia untuk melakukan ekspresi keagamaannya.

“Ini menunjukkan Garuda kita Pancasila dijunjung tegak bhinneka tunggal Ika. Tepuk tangan untuk Mas Gibran. Dan juga banyak lagi hal-hal yang lainnya ini tidak bisa diper sebutkan satu persatu,” tuturnya.

Atas dasar itu, Gus Sholeh menegaskan bahwa Gibran memang layak menjadi cawapres di Pilpres 2024.

“Bukan hanya karena Gibran ini anaknya Pakde Jokowi, akan tetapi Gibran benar-benar memiliki karakter pemimpin yang luar biasa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam webinar ini simpul-simpul relawan Jokowi dan relawan Gibran. Antara lain Solmer (solidaritas merah putih), WLJ (We Love Jokowi), Bara JP, LAMP (lembaga advokasi merah putih), Sapulidi Nusantara, Bolone Mase, dan Pernusa (Perjuangan Rakyat Nusantara). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA