Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Deklarasi KIM, PDIP: Mari Kita Berlomba Agar Indonesia Lebih Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 29 Agustus 2023, 16:50 WIB
Prabowo Deklarasi KIM, PDIP: Mari Kita Berlomba Agar Indonesia Lebih Maju
Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah/RMOL
rmol news logo Lima partai politik pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto, sepakat mengganti nama koalisi yang sebelumnya Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) kini menjadi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, menghormati keputusan lima parpol tersebut mengubah nama koalisinya yang identik dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Karena ini menyangkut bagian partisipan dalam kontestasi, bahwa Bapak Prabowo menamakan koalisinya Indonesia Maju, kita hormati,” kata Said Abdullah di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (29/8).

Namun demikian, Said menambahkan, justru yang lebih mengedepankan visi dan misi Indonesia Maju adalah Ganjar Pranowo.

“Kalau melihat dari Ganjar Pranowo di berbagai tempat, dan di seluruh Jawa Timur katakanlah, itu gerak cepat Indonesia Maju bersama Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua Badan Anggaran DPR RI ini mengajak Prabowo dan koalisinya untuk bersaing secara sehat dalam kontestasi Pilpres 2024 nanti.

“Kalau sekarang ada Koalisi Indonesia Maju, ya mari kita berlomba-lomba untuk Indonesia agar lebih maju lagi. Kami gerak cepat Indonesia Maju,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA