Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT RI, Sandiaga Uno Bagikan Modal Usaha untuk Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 19 Agustus 2023, 01:55 WIB
Rayakan HUT RI, Sandiaga Uno Bagikan Modal Usaha untuk Disabilitas
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno/Ist
rmol news logo Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dimanfaatkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno untuk membagikan modal usaha bagi disabilitas.

Pembagian bantuan modal usaha yang dikemas sekaligus penyaluran sembako murah, digelar di Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan.

Dikatakan Sandiaga Uno, kegiatan tersebut digelar sebagai rasa syukur HUT RI, sekaligus menjawab keluhan masyarakat terkait harga sembako yang mahal dan membebani biaya hidup.

"Tentu ke depannya saya akan kolaborasi dengan teman-teman OK OCE dan komunitas lainnya untuk menambahkan jumlahnya," kata Sandiaga Uno dalam keterangan tertulis, Jumat (18/8).

Adapun program bantuan modal usaha untuk masyarakat disabilitas, diberikan sebagai modal berdagang daging ayam, air minum kemasan, dan wedang jahe.

Sandiaga menambahkan, ke depannya dia akan membantu memaksimalkan produk UMKM dengan menyerahkan bantuan modal usaha untuk 3 orang disabilitas Kelurahan Manggarai, yang mana bantuan modal usaha ini kolaborasi bersama OK OCE.

"Pemerintah harus hadir, membantu, gerakan ekonomi peluang usaha, sehingga cari kerja mudah, harga-harga sembako murah untuk bisa dijangkau," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA