Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Integritas Teruji, PAN: Prabowo Pantas Pimpin Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 13 Agustus 2023, 16:08 WIB
Integritas Teruji, PAN: Prabowo Pantas Pimpin Indonesia
Zulkifli Hasan, Airlangga Hartarto, Prabowo Subianto, dan Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal Capres 2024 bukan tanpa alasan.

Menurut Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, secara politik partainya telah memperjuangkan Prabowo selama 10 tahun ke belakang.

"Itu waktu yang cukup lama untuk menyusun kekuatan. Kami yakin, Pemilu kali ini Prabowo menang," kata Saleh, lewat keterangan resminya di Jakarta, Minggu (13/8).

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu juga menambahkan, PAN menilai Prabowo Subianto sebagai tokoh nasional yang integritasnya teruji.

"Perjalanannya mengabdi kepada RI tidak bisa diragukan, dan yang paling penting, Prabowo konsisten dan sabar merajut kohesivitas sosial dan persatuan bangsa," katanya.

Seperti diketahui, dukungan kepada Prabowo juga datang dari Partai Golkar. PAN pun semakin yakin Prabowo bakal menang, karena Menteri Pertahanan itu juga diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Masih banyak lagi pertimbangan lain yang bisa dilekatkan kepada Prabowo. Karena itu, beliau sangat pantas dan mumpuni untuk memimpin Indonesia periode berikut," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA