Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Janji Bawa Solusi Persoalan Ekonomi, Sandiaga: Nomor 17 Jangan Sampai Dilepas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 Juli 2023, 23:32 WIB
Janji Bawa Solusi Persoalan Ekonomi, Sandiaga: Nomor 17 Jangan Sampai Dilepas
Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Menyambut Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus meng-upgrade mesin partainya. Terlebih ada target besar yang diincar pada tahun 2024 mendatang.

Ketua Bappilu PPP,  Sandiaga Salahuddin Uno, menuturkan, partainya berkomitmen terus memperjuangkan kesejahteraan UMKM dan membuka lapangan kerja seluasnya-luasnya.

"Bersama @DPP_PPP kami siap memberikan solusi untuk berbagai isu ekonomi dan menciptakan lapangan lebih banyak lapangan kerja agar masyarakat lebih sejahtera," kata Sandi lewat akun Twitter-nya, Minggu (30/7).

Menurut Sandi yang juga menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, ada sejumlah isu pokok yang jadi konsentrasi PPP. Antara lain stabilitas harga bahan pokok hingga biaya hidup yang terjangkau.

"Kalau kamu cari yang Insyaallah bisa amanah bikin harga sembako murah, cari kerja mudah, rakyat barokah. Nomor 17 jangan sampai dilepas," kata Sandi.

Nomor 17 sendiri merupakan nomor urut partai berlambang Kabah itu sebagai peserta Pemilu 2024. PPP menargetkan bisa naik kelas pada Pemilu 2024. Saat ini PPP berada di papan bawah dengan raihan 19 kursi di DPR RI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA