Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serap Aspirasi, Tokoh NU Situbondo Titip Gagasan untuk Diperjuangkan Lewat PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 22 Juli 2023, 20:42 WIB
Serap Aspirasi, Tokoh NU Situbondo Titip Gagasan untuk Diperjuangkan Lewat PAN
Partai Amanat Nasional (PAN) serap aspirasi warga Nahdlatul Ulama Situbondo, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen memfasilitasi aspirasi masyarakat tanpa memandang latar belakang. Salah satunya, dilakukan dalam kegiatan serap aspirasi warga Nahdlatul Ulama Situbondo, Jawa Timur.

Tokoh NU Situbondo, Dedi Sundoro mengatakan, PAN melalui kader-kadernya selama ini memang aktif menampung aspirasi masyarakat di Situbondo.

"Saya menilai PAN benar-benar menjadi partai yang bisa diberi amanah untuk menampung aspirasi-aspirasi dari warga NU Situbondo," kata Dedi dalam keterangannya, Sabtu (22/7).

Dalam kegiatan serap aspirasi itu, disampaikan Dedi, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga NU di antaranya menyediakan fasilitas pendidikan, memberikan ruang usaha bagi pelaku UMKM, dan meningkatkan akses jalan.

"Saya mewakili warga NU Situbondo menitip gagasan dan aspirasi kepada PAN untuk terus diperjuangkan dan direalisasikan agar masyarakat bisa hidup lebih sejahtera ke depannya," tuturnya.

Sebagai wadah aspirasi masyarakat, diharapkan Dedi, PAN dapat terus berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat agar bisa hidup sejahtera.

"Semoga PAN selalu mendengarkan masalah rakyat agar diupayakan untuk direalisasikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA