Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Sambut Baik Pertemuan Erick Thohir dengan Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 13 Juli 2023, 12:44 WIB
PAN Sambut Baik Pertemuan Erick Thohir dengan Cak Imin
Sekjen PAN Eddy Soeparno/Net
rmol news logo DPP Partai Amanat Nasional (PAN) tak membantah kabar mengenai pertemuan Meneg BUMN Erick Thohir (ET) dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Jika Pak ET sudah bertemu dangan Cak Imin saya kira itu sinyal yang baik dimana kedua tokoh itu juga sudah menjalin komunikasi,” kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno kepad wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

Eddy menuturkan, selaku partai yang mengusung Erick Thohir sebagai bakal cawapres, menyambut baik pertemuan kedua tokoh tersebut.  

“Tentu senang dengan perkembangan ini ketika Pak Erick bertemu dengan Cak Imin yang notabene merupakan koalisi dari Pak Prabowo di dalam KKIR,” kata Wakil Ketua Komisi VII DPR RI fraksi PAN ini.

Saat disinggung mengenai isi pembahasan Erick dan Cak Imin, Eddy enggan memeberkannya. Ia merasa tidak berkapasitas mengomentari kesepakatan kedua tokoh.

“Kalaupun ada tentu bukan kami yang menyampaikannya. Biarlah Pak ET atau Cak Imin yang menyampaikan. Karena mereka berdualah yang melakukan pertemuan,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA