Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Ibadah Haji, Anies Tiba di Tanah Air Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Juli 2023, 15:22 WIB
Selesai Ibadah Haji, Anies Tiba di Tanah Air Malam Ini
Anies Baswedan bersama Istrinya Fery Farhati di Makkah/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan beserta keluarga telah selesai mengikuti rangkaian ibadah Haji.

Anies pun saat ini sedang dalam perjalanan kembali ke tanah air dan dijadwalkan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (11/7) pukul 23.55 WIB.

“Insyaallah kami akan kembali ke Indonesia, mohon doanya agar diberikan kelancaran dan keselamatan sampai tanah air,” ungkapnya

Tahun ini Anies beserta rombongan keluarga melaksanakan ibadah haji sejak tanggal 22 Juni 2023. Selain melakukan ibadah haji, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut juga melakukan berbagai kunjungan dan ziarah di Tanah Suci.

Beberapa acara itu seperti menghadiri undangan Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Muhammad bin Salman al-Saud di Istana Mina, bertemu dengan Sekjen Liga Muslim Dunia, Syekh Dr Muhammad bin Abdulkarim Al-Isa, bersilaturahmi dengan pimpinan Masjid Nabawi, mengunjungi Museum Rasulullah di Madinah, mendaki Jabal Nur dan napak tilas di Gua Hira.

Kemudian berziarah ke Makam Rasulullah SAW, ke Makam Al Ma’la dimana salah satunya juga berziarah ke Makam KH. Maimoen Zubair dan para ulama yang menjadi sanad penting keilmuan islam di Indonesia, serta berziarah ke Makam Syuhada Perang Uhud.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA