Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies dan Ganjar Bertemu Saat Haji, Demokrat: Teladan bagi Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Juni 2023, 14:32 WIB
Anies dan Ganjar Bertemu Saat Haji, Demokrat: Teladan bagi Masyarakat
Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo DPP Partai Demokrat menyambut baik pertemuan bakal calon presiden (Capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dengan bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo di sela-sela menunaikan ibadah Haji 1444 hijriyah, Saudi Arabia.

“Alhamdulillah. Bagus ini. Antar bacapres bertemu. Silaturahmi. Komunikasi. Apalagi di tanah suci. Semoga pertemuan ini bisa membawa manfaat dan kebaikan untuk negeri ini,” ujar Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Selasa (27/6).

Di sisi lain, Herzaky menilai, pertemuan Anies dan Ganjar juga menunjukkan bahwa perbedaan politik adalah biasa. Namun, silaturahim dan persahabatan tetap terjalin.

“Pengingat kalau berbeda pilihan, bukan berarti harus bermusuhan dan tidak berkomunikasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Herzaky berharap, semua pihak bisa mengambil pelajaran kedua tokoh tersebut. Sebab, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu menekankan agar tetap rukun.

“Semoga bisa menjadi teladan bagi masyarakat di akar rumput. Inilah semangat yang dibawa oleh Koalisi Perubahan. Seperti yang selalu ditekankan ketum AHY kepada kami, para kadernya di Demokrat,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA