Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nonton Film "Kejar Mimpi Gaspol!", Legislator Gerindra Puji Karya Sineas Tanah Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 21 Juni 2023, 13:45 WIB
Nonton Film "Kejar Mimpi Gaspol!", Legislator Gerindra Puji Karya Sineas Tanah Air
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Himmatul Aliyah (tengah)/Ist
rmol news logo Sineas tanah air yang terus berkarya menciptakan sesuatu yang mengedukasi dan mengedepankan kearifan lokal mendapat apresiasi politisi Senayan.

Salah satunya disampaikan anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Himmatul Aliyah, usai menyaksikan penanyangan khusus film "Kejar Mimpi Gaspol!".

Film produksi PT Anak Bangsa Berkreasi (ABB Films) itu bergenre drama komedi, menceritakan perjuangan seorang ibu tunggal dalam membesarkan dan mewujudkan cita-cita anaknya walau harus mengesampingkan mimpinya.

Film besutan Hasto Broto ini diisi deretan artis senior seperti Asri Welas, Tora Sudiro dan didukung komika ternama tanah air.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya karya anak bangsa yang mengedepankan edukasi, kearifan lokal dan keindahan alam di tanah air," ujar Himmatul dalam keterangannya, Rabu (21/6).

"Hal ini merupakan bentuk nasionalisme para generasi muda terhadap sumber daya yang kita miliki," sambungnya.

Aliyah mengatakan film itu, merupakan cerminan kebanyakan ibu di dunia. Peran ibu yang diceritakan dalam film ini sangat perlu dicontoh.

“Alur ceritanya menarik, terlebih peran seorang ibu yang sangat pas dengan kehidupan keseharian. Berjuang dan tak kenal lelah, semua dilakukan demi anaknya,” katanya.

Aliyah berharap film "Kejar Mimpi Gaspol!" akan banyak ditonton oleh pecinta film tanah air agar termotivasi untuk terus berjuang meraih kehidupan yang lebih baik.

“Saya berharap film ini dapat ditonton oleh para ibu sebagai tambahan motivasi dalam menjalankan kehidupan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA