Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Gerindra Malaysia, Himmatul: Kerja Keras Tidak Berhenti Sampai Prabowo Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Juni 2023, 14:41 WIB
Konsolidasi Gerindra Malaysia, Himmatul: Kerja Keras Tidak Berhenti Sampai Prabowo Presiden
Anggota DPR Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah/Ist
rmol news logo Kader Partai Gerindra di luar negeri harus solid dalam langkah memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. Terutama, dalam menggalang dukungan pekerja migran Indonesia.

Begitu dikatakan anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah saat menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/6).

Konsolidasi itu, dihadiri kader dari Sabah, Serawak, Penang, Johor Baru, Perak dan sekitar Kuala Lumpur. Kepada mereka, Himma menjelaskan, mewujudkan Prabowo Presiden adalah bagian dari cita-cita Partai Gerindra.

"Kerja keras kita tidak akan pernah berhenti sebelum Pak Prabowo menjadi presiden," ujar Himma dalam keterangannya, Senin (19/6).

Selain itu, Himma juga berharap para PMI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik menghadapi 2024. Meski berbeda pilihan, seluruh WNI yang ada di Malaysia itu adalah saudara.

Menurutnya, sesama pejuang devisa di negeri orang harus menjaga kekompakan. Karena kekompakan itu akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

"Jadi kita meskipun beda pilihan, harus tetap solid, kompak, dan tetap bersatu demi Indonesia. Inilah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo, jangan mencaci, lawan politik bukanlah musuh kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA