Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani: PDIP Belum Terima Proposal Apapun Soal Pendamping Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 Juni 2023, 11:53 WIB
Puan Maharani: PDIP Belum Terima Proposal Apapun Soal Pendamping Ganjar
Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan belum memutuskan sosok yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo bertarung di pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Begitu tegas Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kawasan Hutan Kota Plataran Senayan, Minggu pagi (18/6),

"Bacawapres, Kami belum menerima proposal apapun," kata Puan Maharani.

Sejauh ini, ada sepuluh tokoh yang digadang masuk bursa bakal calon wakil presiden (cawapres) PDI Perjuangan untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

"Tentu saja akan kami tampung nama-nama yang waktu itu saya sebutkan, salah satunya bacawapresnya Mas AHY Partai Demokrat juga masuk radar PDI Perjuangan," ungkap Puan.

Ketua DPR RI ini melanjutkan, PDIP terus mencermati perkembangan dari nama-nama Bacapres yang sudah beredar. Tokoh yang bakal dipilih nantinya harus memiliki garis perjuangan yang sama dengan partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Tentu saja harus ada kesamaan visi dan misi, kemudian untuk menyamakan hal tersebut, tentu saja kita perlu bicara, perlu ngobrol, perlu lihat dinamika politik secara nasional, perkembangan selanjutnya dan lain sebagainya," pungkas Puan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA