Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas Ke-VI PPP Kawinkan Ganjar-Sandiaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 11:43 WIB
Rapimnas Ke-VI PPP Kawinkan Ganjar-Sandiaga
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-VI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Sultan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Menparekraf Sandiaga Uno diusulkan menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi capres PDIP Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu merupakan salah satu rekomendasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-VI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berakhir pada hari ini, Sabtu (17/6).

“Bahwa Rapimas ke-VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024,” ujar Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi Rapimnas PPP di Hotel Sultan, Jakarta.

Setelah meninggalkan Gerindra, Sandiaga Uno resmi bergabung PPP pada Rabu (14/6). Dia mendapat kartu tanda anggota (KTA) secara langsung dari Plt Ketum PPP, Mardiono dan jaket berwarna hijau.

PPP sendiri telah memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. Bahkan meski berada di gerbong Koalisi Indonesia Bersatu, PPP juga menjalin kerja sama politik bersama PDIP untuk pencapresan Ganjar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA