Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Baik-baik Saja dengan Nasdem, Jokowi dan Surya Paloh Disarankan Segera Bertemu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 16 Mei 2023, 13:57 WIB
Jika Baik-baik Saja dengan Nasdem, Jokowi dan Surya Paloh Disarankan Segera Bertemu
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa/RMOL
rmol news logo Komunikasi antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh diharapkan terjadi dalam waktu dekat. Keduanya, diharapkan untuk bisa menggelar pertemuan khusus.

Pertemuan itu, kata Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa, perlu dilakukan untuk menepis renggangnya hubungan politik antara Jokowi dan Nasdem, khususnya Surya Paloh dalam hal ini terkait koalisi.

"Kalau memang misalnya Pak Jokowi menganggap hubungan normal-normal saja, kita juga berharap bahwa Pak Jokowi dan Pak Surya bisa secepatnya komunikasi," kata Saan Mustopa kepada wartawan di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Selasa (16/5)

Soal rekam jejak, kata Saan, komunikasi Jokowi dengan Surya Paloh sudah terjalin hampir 10 tahun belakangan. Ini ditandai dengan dukungan kepada Jokowi di kontestasi Pilpres 2014 dan 2019.

Adapun hubungan Jokowi dan Surya Paloh dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Surya Paloh sebelumnya tidak diundang dalam pertemuan Jokowi dengan para ketum partai politik koalisi pemerintah.

Soal tak mengundang Surya Paloh, Jokowi tidak menampik hal ini dikarenakan Nasdem telah memiliki Koalisi Perubahan untuk Persatuan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA