Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Pranowo: Pertemuan Hari Ini Paling Penting, Saya Dikasih Coklat Sama Ibu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 01 Mei 2023, 01:20 WIB
Ganjar Pranowo: Pertemuan Hari Ini Paling Penting, Saya Dikasih Coklat Sama Ibu
Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mendampingi Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan silaturahmi politik ke Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (30/4). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima langsung jajaran pengurus teras PPP didampingi elite PDIP lainnya.

Dalam pertemuan itu, Megawati didampingi langsung oleh bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan yang beberapa hari lalu dideklarasikan.

Bagi Ganjar Pranowo sendiri, hal yang paling penting baginya dalam pertemuan dua partai politik itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberinya coklat spesial.

"Pertemuan hari ini paling penting saya dikasih coklat sama ibu, ini buat kamu, gitu," kata Ganjar usai mengantar Megawati ke dalam mobil.

Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan pihaknya menghormati Megawati yang menyambut kedatangan PPP. Terlebih, dalam pertemuan itu juga PPP memberikan dukungan kepadanya sebagai calon presiden.

"Dan bentuk kerja sama antar dua partai. Tadi diceritakan bagaimana hubungan antara PDIP dengan PPP yang cukup lama dan banyak testimoni-testimoni tadi yang saling dibuka di sana," ujarnya.

Menurutnya, hubungan antara PDIP dan PPP sangat baik dan akan menindaklanjuti kerjasama politik antara dua partai ini.

"Menurut saya hubungan yang sangat bagus kekeluargaan, selanjutnya pasti akan ada hal sifatnya teknis maka tadi  antar sekjen yang akan menentukan intinya itu aja," demikian Ganjar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA