Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibunda Doakan Anies Baswedan Dapat Takdir Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 22 April 2023, 13:51 WIB
Ibunda Doakan Anies Baswedan Dapat Takdir Terbaik
Aliyah Rasyid Baswedan (diatas kursi roda) bersama Anies Baswedan dan keluarganya usai jalani Sholat Idulfitri di MAsjid Istiqlal/RMOL
rmol news logo Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan, didoakan sang Ibunda Aliyah Rasyid Baswedan agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam meniti perjalanan.

Hal itu diungkapkan Aliyah usai melaksanakan shalat ldulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

"Ya Allah ya Robbi, saya mohon kepada-Mu ya Allah. Kaulah satu-satunya tempat kami minta tolong," kata Aliyah penuh kekhusyukan.

Sambil dikelilingi Anies, menantunya Fery Farhati, dan kedua cucunya, Aliyah yang duduk di kursi roda terlihat berkaca-kaca melanjutkan doa.

"Ya Allah, takdirkan yang terbaik. Kami tidak tahu mana yang terbaik. Semoga Allah menakdirkan yang terbaik bagi Anies, bagi seluruh bangsa Indonesia. Amin amin ya robbal alamin," sambung Aliyah.

Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan resmi mendapat tiket untuk bertarung di Pilpres 2024 dari tiga partai politik, yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lewat Koalisi Perubahan.

Kesepakatan tiga parpol tersebut membuat ambang batas pencalonan presiden (presidential threshold) bagi Anies sebagai calon presiden (capres) sudah terpenuhi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA