Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pesta Rakyat di Ciamis, Relawan Berharap Dukungan untuk Ganjar Makin Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 Februari 2023, 00:59 WIB
Gelar Pesta Rakyat di Ciamis, Relawan Berharap Dukungan untuk Ganjar Makin Besar
Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/2)/Ist
rmol news logo Dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya masih cukup menggebu di berbagai daerah. Seperti yang terlihat dalam konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 yang berlangsung di Taman Lokasana,Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/2).
 
Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila menyampaikan, acara konser musik tersebut bertujuan memberi hiburan bagi warga Kabupaten Ciamis sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.
 
"Kami sangat senang bisa menggelar acara ini. Kami berharap acara seperti ini bisa memberikan hiburan, kesenangan bagi masyarakat sekitar, serta sebagai acara hiburan media dalam memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo semoga sukses menjadi Presiden Indonesia 2024 nanti,” ujar Kamila, melalui keterangannya, Sabtu (25/2).
 
Salah satu peserta yang hadir, Ajis, mengaku senang bisa mengikuti acara ini. Ia berharap Ganjar Pranowo bisa maju pada ajang Pilpres 2024 mendatang.
 
"Jelas sangat senang bisa hadir di acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 ini. Saya berharap juga Ganjar Pranowo bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Saya yakin beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi negeri ini," tutur Ajis.

Adapun Kuburan Band menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di konser malam itu. Mereka membawakan hits-hits terbaik seperti "Saredona" dan "Tak Mungkin".

Selain itu, masih ada Givani x Pinky Wicky dan Pop Division yang juga berhasil menghibur para pendukung Ganjar dan masyarakat sekitar dengan penampilan yang enerjik dan memukau.
 
Selama acara berlangsung, Sahabat Ganjar menyediakan doorprize menarik untuk para pengunjung. Doorprize utama berupa sepeda motor berhasil membuat banyak orang terpukau dan semakin semangat mengikuti acara hingga akhir. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA