Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertengahan Februari, Partai Ummat Akan Gelar Konsolidasi Nasional Pertama di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 26 Januari 2023, 13:51 WIB
Pertengahan Februari, Partai Ummat Akan Gelar Konsolidasi Nasional Pertama di Jakarta
Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi/Net
rmol news logo Usai lolos menjadi peserta Pemilu 2024, Partai Ummat akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana sejak partai didirikan di Jakarta.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi saat di acara diskusi berjudul "Partai Ummat Ikut Pemilu Untuk Apa?" yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL di Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis siang (26/1).

"Kita menyiapkan rakernas, ini konsolidasi nasional kita yang pertama, karena kita berdiri tuh waktu pandemi ya," ujar Ridho.

Mengingat kata Ridho, sejak didirikan pada 29 April 2021, Partai Ummat selalu melakukan konsolidasi melalui virtual, baik itu saat melakukan pendirian badan hukum, hingga fokus ke verifikasi untuk menjadi peserta Pemilu 2024.

"Nanti tentu kita juga mengundang rekan-rekan wartawan termasuk RMOL itu nanti Insya Allah Rekarnas di Asrama Haji Pondok Gede, tanggal 13, 14, 15 Februari bulan depan insyaAllah," ungkap Ridho.

Saat ini kata Ridho, pihaknya sedang mempersiapkan segala macam untuk acara Rekernas tersebut. Apalagi, kader-kader yang ada di daerah juga menginginkan untuk hadir dalam acara itu nantinya.

"Itu nanti kita akan mengundang pengurus-pengurus DPW, DPD juga, dan sayap-sayap. Ini besar antusiasnya, bahwa daerah DPC ingin hadir, ini kita coba fasilitasi sebisa mungkin," pungkas Ridho. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA