Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Iduladha, Nasdem Papua Barat Salurkan Puluhan Sapi Kurban ke 11 Wilayah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 07 Juli 2022, 18:25 WIB
Rayakan Iduladha, Nasdem Papua Barat Salurkan Puluhan Sapi Kurban ke 11 Wilayah
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Papua Barat salurkan hewan kurban kepada masyarakat yang merayakan Iduladha/Net
rmol news logo Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah turut dirayakan jajaran Partai Nasdem Provinsi Papua Barat dengan mendistribusikan 63 ekor sapi kurban ke 11 Kabupaten/Kota se-Papua Barat.

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolik oleh Ketua DPW Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan kepada Kepala Suku Jawa, Sugito di Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa (KKMJ) Kabupaten Manokwari di Kampung Desai, Distrik Prafi SP 2, Kamis (7/7).

"Di Hari Raya Iduladha ini kami DPW Partai Nasdem Papua Barat berbagi dengan umat muslim, terutama yang berhak menerimanya,” kata Dominggus dalam keterangannya.

Dari total sapi yang diserahkan, 22 ekor didistribusikan ke Kabupaten Manokwari, 7 ekor ke Kota Sorong, 12 ekor ke Kabupaten Sorong, 1 ekor ke Raja Ampat, 3 ekor ke Teluk Wondama, 4 ekor ke Teluk Bintuni, 4 ekor ke Mansel, 2 ekor ke Sorsel, 3 ekor ke Fakfak, 2 ekor ke Tambrauw, dan 3 ekor untuk Kaimana.

Adapun puluhan hewan kurban tersebut berasal dari hasil kerja sama antara pengurus Partai Nasdem, Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, serta DPRD Kabupaten/Kota dan kolega lainnya.

Penyaluran hewan kurban tersebut pun disambut positif oleh masyarakat yang diwakili oleh Kepala Suku Jawa Kabupaten Manokwari, Sugito.

“Kami akan memberikan kepada warga yang berhak menerimanya,” demikian Sugito. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA