Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunggu Hari Rabu, Airlangga Hartarto akan Antar Langsung Nama Pengganti Azis Syamsuddin ke DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 September 2021, 22:09 WIB
Tunggu Hari Rabu, Airlangga Hartarto akan Antar Langsung Nama Pengganti Azis Syamsuddin ke DPR
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai rapat di Kantor DPP Golkar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masih menutup rapat nama pilihannya untuk diajukan sebagai Wakil Ketua DPR RI menggantikan Azis Syamsuddin.

Airlangga mengatakan, saat masih ada beberapa tahapan yang akan dilakukan Partai Golkar. Termasuk juga mekanisme yang ada di DPR RI dalam hal pergantian pimpinan DPR.

"Jadi masih ada proses-proses yang harus dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada baik di partai maupun di DPR," ujar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (27/9).

Airlangga hanya memberikan sinyal bahwa surat resmi pengajuan nama pengganti Azis akan disampaikan kepada Ketua DPR RI Puan Maharani pada hari Rabu sore (29/9).

"Tunggu hari Rabu jam 16.00 sore. Nanti yang menyampaikan Ketua Fraksi Kahar Muzakir didampingi oleh Ketua Umum," demikian Airlangga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, nama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus sudah ditetapkan sebagai calon Wakil Ketua DPR RI menggantikan Azis Syamsuddin yang mengundurkan diri karena harus berurusan dengan KPK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA